Minggu, 03 Mei 2015

Asal tulis saja..... "Tentang Cinta"

Terkadang aku bingung dengan apa yang aku rasakan, apalagi kalau bukan masalah C.I.N.T.A lebay mungkin penilaian pertama saat anda membaca note ini. Tapi seperti itulah, masalah perasaan yang berkaitan dengan hati memang hal yang membuat banyak orang pusing tujuh keliling. Masa bodoh dengan cinta….?? Ach… itu hanyalah pernyataan tidak bertanggung jawab yang seenaknya saja diungkapkan oleh orang – orang yang merasa tidak memikirkan hal – hal seperti itu, tetapi pada dasarnya mereka sangatlah membutuhkan apa yang dinamakan cinta. Dimana anda akan menemui seseorang yang tidak membutuhkan cinta?? Anda tidak akan pernah bisa mengatakan ada. Tidak ada alasan seseorang masa bodoh dengan Cinta, tidak ada alasan seseorang untuk tidak hidup dengan cinta.
Cinta…. Huffhhh….. sebuah misteri, apa sich arti cinta itu? Apakah ada definisi dari cinta??
Kalau ada aku ingin tau apa definisi dari cinta? Perasaankah? Rasakah? Atau apa??
Sikap, sifat dan perbuatan kadangpun sulit untuk menajamah artinya. Setiap individu memiliki penyikapan dan arti tersendiri dengan Cinta.
Mungkin anda akan tertawa membaca artikel ini, saya hanya menuangkan sedikit kegalauan tentang cinta, saat dikantor sendirian hanya berteman notebook kesayangan.
Apalah Arti Cinta, sebuah tembang yang dibawakan oleh group band ungu, sedikit mengkiaskan tentang cinta, tapi lagi – lagi itu menurut mereka, tetap saja tidak ada yang bisa mendefinisikan tentang Cinta.
“Fatwa pujangga cinta menyandra 1000 janji, dan kesadaran akan menggugah cinta, bahwa cinta sungguh memerlukan lebih dari pengorbanan dan keberanian”
Cinta……??????






#Warnet BMI Pacitan